Pil KB sebagai Obat untuk Jerawat dan Ideal untuk Menambah Berat Badan

Pil KB sebagai Obat untuk Jerawat dan Ideal untuk Menambah Berat Badan
Pil KB sebagai Obat untuk Jerawat dan Ideal untuk Menambah Berat Badan

Pil KB sebagai Obat untuk Jerawat dan Ideal untuk Menambah Berat Badan

Pil KB sebagai obat untuk jerawat telah mendapatkan popularitas. Tetapi apa yang kebanyakan wanita yang telah menjalani perawatan semacam itu juga akan membuktikan bagaimana pil KB dapat memengaruhi tubuh seseorang dalam menambah berat badan.

Efek samping
Ini hanya salah satu dari banyak efek samping penggunaan kontrasepsi oral. Meskipun sebagian besar wanita tidak suka gagasan menambah berat badan mereka, mereka tidak bisa menahannya. Itu bisa dimengerti karena mereka mengambil obat-obatan untuk menghindari hamil.

Untuk yang terakhir, masih banyak pilihan yang bisa diambil oleh wanita dan pasangannya untuk mencapai hal itu. Tetapi minum pil adalah salah satu yang paling efektif. Seseorang harus belajar melakukan sesuatu untuk membatasi berat yang dapat mereka peroleh.

Saat minum pil, Anda bisa mencatat olahraga dan kebiasaan makan Anda. Ini akan baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Ini juga akan membantu Anda meringankan beban menambah berat badan.

Obat Jerawat
Tanyakan dokter Anda tentang ini. Meskipun ini tidak akan efektif untuk semua wanita, kebanyakan dari mereka akan mendapat manfaat dari itu. Sebagian besar praktisi medis menyarankan tiga merek untuk tujuan ini. Mereka adalah Estrostep, Ortho Tri-Cyclen dan YAZ.

Dokter hanya akan meresepkan pil KB untuk bertindak sebagai pengobatan untuk jerawat ketika sisa obat sebelumnya telah gagal tujuannya. Ini sebenarnya adalah pilihan terakhir. Dan dokter merekomendasikan hal ini kepada wanita yang akan menggunakan kontrasepsi oral untuk tujuan yang jelas tidak dapat hamil.

Dengan efektivitas seperti itu, FDA telah menyetujui banyak daftar pil KB untuk bertindak sebagai pengobatan untuk jerawat. Juga direkomendasikan bahwa untuk mencapai hasil yang lebih besar, pil harus digunakan dalam kombinasi dengan obat-obatan nyata lainnya yang dimaksudkan hanya untuk jerawat. Ini termasuk benzoil peroksida. Anda juga dapat menggunakan retinoid topikal untuk kebutuhan ini.

Karena estrogen dan progestin merupakan pil yang digunakan untuk KB, obat ini akan mengubah siklus reproduksi umum dan pola hormon wanita. Ini menekan pelepasan testosteron dalam tubuh wanita. Dan sebagai hasilnya, ini mengurangi minyak yang diproduksi oleh kelenjar yang disebut sebaceous. Akibatnya, jerawat menjadi minimal. Dan itu juga mengurangi penyumbatan pori.

Tetapi jangan menggunakan kontrasepsi oral untuk menyembuhkan jerawat jika Anda belum memberi tahu dokter tentang hal itu. Mereka harus menguji Anda terlebih dahulu untuk kemungkinan efek samping. Pil harus sesuai dengan tipe tubuh Anda. Dan juga, faktor-faktor lain harus diperhitungkan.

Jika pemeriksaan yang tepat akan dilewati, hasilnya bisa sangat buruk. Kontrasepsi oral lainnya dapat memperburuk masalah jerawat Anda, terutama jika itu tidak sesuai dengan beberapa karakteristik Anda. Jadi berhati-hatilah dan waspada. Ini adalah tubuh Anda sehingga Anda bertanggung jawab untuk merawatnya.

Meskipun kadang-kadang, pil yang direkomendasikan akan memperburuk jerawat pada awalnya. Ini adalah kejadian biasa. Jerawat diketahui menumpuk sebelum menyusut. Jadi sangat membantu jika ada dokter di sisi Anda untuk menjelaskan faktor-faktor tersebut.

Anda akan mendengar banyak tentang kontrasepsi sebagai obat untuk jerawat selama bertahun-tahun. Ini adalah bagian dari boom di bidang medis yang sedang dikembangkan melalui waktu. Tetapi sebelum menenggak dan menggunakan pil, pertimbangkan efek yang ditimbulkannya pada tubuh seseorang. Jika Anda yakin siap untuk beberapa pound tambahan, maka Anda juga siap untuk mengambilnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *